Pemrov Riau Bersama PMI Gelar Aksi Donor Darah Sambut HUT Riau ke 60 

Pemrov Riau Bersama PMI Gelar Aksi Donor Darah Sambut HUT Riau ke 60 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Riau ke 60 tahn 2017, Pemerintah Provinsi Riau bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru menggelar kegiatan donor darah di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Kamis (3/8).

Tema Hari Jadi Provinsi Riau ke 60 tahun 2017 ini adalah " Menghulu Budaya Melayu Menghilir Riau Berintegritas.

Dalam kegiatan donor darah tersebut, Asisten Administrasi Umum Setdaprov Riau Kasiaruddin mengatakan bahwa, kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Kota Pekanbaru dalam menyambut hari jadi Provinsi Riau ke 60 tahun 2017 yang mengutamakan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

"Donor darah ini banyak manfaatnya, dan kami juga meminta untuk  masing-masing OPD untuk mengirimkan lima orang untuk mendonorkan darahnya," ujarnya.

Lebih lanjut Kasiaruddin menambahkan bahwa, donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama untuk saling membantu dalam bentuk lain selain uang," tambahnya.

Selain kegiatan donor darah, dalam menyambut HUT Povinsi Riau ke 60 juga dilaksanakan upacara peringatan di halaman kantor Gubernur Riau pada tanggal 9 Agustus mendatang dan juga dilaksanakan berbagai kegiatan pada masing-masing Kantor/Instansi antara lain pertandingan Olahraga, Kesenian Rakyat dan lain sebagainya. (R07/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index